[Lainnya......]
Annisa Fitri Siregar
Selama pagi bu, saya ingin bertanya kadar air dari minuman Yakult berdasarkan SNI Bu. Dan berdasarkan referensi
09:05 27/07/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
detailnya silahkan ditanyakan ke produsen yakult .PT yakult indonesia persada, atau baca label makanannya.
16:35 29/07/2020