[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
siang dok. saya sedang menjalani diet dengan diet rendah kalori dan minum obat kapsul diet dan teh diet. setelah beberpa minggu tp berat badan tidak turun hanya d angka 50 saja dok. apa ada yg salah dok dengan diet ini? dan pernah 1 minggu saya tidak bab dok pas minuk kapsul diet. tp sekarng minum teh diet juga jadi bab 1x sehari. gmm ya dok..
09:30 27/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih telah menggunakan dietducate. Dalam perencanaan untuk menurunkan berat badan jangan terlalu fokus pada hasil angkanya tapi perubahan ke arah yang lebih sehat, walopun angka bergeser hanya sedikit tapi kita lebih konsisten untuk hidup sehat. Tetap makan makanan bergizi, perbanyak serat, berolahraga teratur, konsumsi air putih, istirahat cukup, kelola stress dengan baik. lebih baik berhenti mengkonsumsi obat-obatan pil diet.
10:17 27/07/2020