[Masalah Berat Badan]
Yulita Dwi Anggraeni
Saya udah diet karbo tapi kok tidak turun berat badannya?
11:11 27/07/2020
Evinda Rachma Prameswari, S.Gz ahligizi
ingat diet harus tetap menerapkan pedoman gizi seimbang, yaitu karbo tetap dibutuhkan oleh tubuh. jadi porsinya yg dikurangi atau menganekaragamkan bentuk karbo tidak hanya nasi putih saja. beras merah, kentang, dll. makan buah dan sayurnya lebih tinggi dibanding sebelumnya. dan jangan lupa melakukan aktivitas fisik 3x30mnt/minggu.
13:52 29/07/2020