[Lainnya......]
anonim
Assalamua'laikum bapak /ibu saya mau bertanya untuk usia dewasa awal dimulai dari umur berapa ya yg terbaru? terakhir saya menemukan usia remaja mnrut who
19:52 28/07/2020
Evinda Rachma Prameswari, S.Gz ahligizi
menurut who 2014, remaja 10-19 tahun sdgkan menurut bkkbn remaja 10-24 thn dan blm menikah. jadi dewasa awal 20 tahunan
13:48 29/07/2020