[Anak Sekolah & Remaja]
Ilma Aska
Gimana kak cara menerapkan hasil dari BMR dalam kehidupan sehari hari?
20:29 28/07/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Ilma, terimkasih sudah bertanya di Dietducate.
Kalori hasil perhitungan BMR perlu diterjemahkan ke dalam bentuk makanan.
Semoga membantu :)
13:58 29/07/2020