[ASI & Menyusui]
anonim
Dook saya sedang menyusui ingin cepat gemuk gimana karna dari awal melahirkan saya semakin kurus ,, tadinya 39 kg sekarang jadi 33kg
21:43 28/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Selamat Pagi,
Terima Kasih telah menggunakan DietDucate
Meningkatkan berat badan yang dilakukan adalah meningkatkan kalori yang masuk dalam tubuh.
Tetap konsumsi gizi seimbang dengan porsi lebih banyak karena ibu menyusui membutuhkan lebih banyak kalori dibandingkan keadaan biasa.
07:44 29/07/2020