[Masalah Berat Badan]
a
Apa bahayanya jika kita minum obat diet?
16:24 17/11/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo a,
penggunaan obat diet yang tidak tepat dapat mengakibatkan diare dan gangguan pencernaan yang dikhawatirkan jatuh kedalam kondisi dehidrasi.
sedangkan penggunaan obat diet yang tidak tepat dalam jangka panjang mampu merusak fungsi ginjal. sebaiknya dalam menggunakan obat diet konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.
Semoga bermanfaat :-)
10:35 19/11/2017