[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana pola makan yang baik untuk menurunkan berat badan?
15:27 30/07/2020
Mulia Rahmi,A.md.Gz ahligizi
terimakasih sudah bertanya dietducate, makan tetap sesuai jadwal 3x sehari, mengatur pola makan dengan makanan yang bernutrisi rendah akan lemak, kurangi karbohidrat dan lengkapi dengan serat, olahraga minimal perhari 2 kali/30 menit, banyak konsumsi air putih minimal 2 liter. gantikan cemilan dengan perbanyak makan buah dan sayur
19:03 30/07/2020