[Lainnya......]
Annisa Fitri Siregar
Selamat sore dok. Bolehkah saya mengetahui kadar air dari minuman Yakult berserta referensi dok? Terimakasih
18:45 30/07/2020
Fithrah Amalia Rizki, S.Gz  ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya. Terkait produk makanan/minuman seperti Yakult, kami sarankan untuk dapat menanyakan langsung pada produsen Yakult, agar terhindar dari missleading ataupun kesalahan penyebutan lainnya. Terima kasih
18:49 30/07/2020
Annisa Fitri Siregar
Kalau boleh tau dok adakah cara lain supaya saya bisa mengetahui kadar air dari minuman Yakult dok? Terimakasih
18:50 30/07/2020
Annisa Fitri Siregar
18:50 30/07/2020
Fithrah Amalia Rizki, S.Gz  ahligizi
Jika yg dibutuhkan data spesifik terkait produk spesifik mungkin bisa di cek langsung kepada website resminya. Namun jika benar2 membutuhkan data lain yg lebih spesifik lagi, saudari bisa melakukan uji lab sendiri pada produk yakult dengan mengirimkan ke laboratorium makanan terdekat
18:58 30/07/2020