[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau bertanya bagaimana cara agar saya konsisten dalam melakukan program diet karena selama ini saya selalu gagal karena tidak konsisten
18:22 31/07/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
Hallo, terimakasih sudah berkonsultasi dengan dietducate :)
Cara agar konsisten melakukan diet yang paling utama adalah niat, selanjutnya pikirkan selalu apa yang menjadi motivasi, jika perlu buat daftar alasan yang menguatkan kamu untuk terus maju, selanjutnya perhatikan prosesnya, dan yang terakhir jangan bersedih jika proses yang kamu jalani membutuhkan lebih banyak waktu dari seharusnya, semua butuh waktu, jika kamu mampu bertahan InsyaaAllah semua yang baik akan mulai menjadi kebiasaan :) tetap semangat
18:32 31/07/2020