[Diet Diabetes Mellitus]
Diana Siti Fatimah
Menu diet yg benar bgmn
05:12 02/08/2020
Assalamualaikum
Menu diet yg benar u/ diabetes mellitus sbb:
Sarapan: 07:00
Nasi 100 gram
Telur dadar 50 gr (1 butir)
Sup labu kuning 50 gr
Camilan 10:00: jus blewah 100 ml
Makan siang 12:00 :
Nasi100 gram
Tempe mendoan sekitar 50 gram (2 potong)
Sayur asem 100 gram (1 mangkuk)
Nanas seperempat buah
Camilan 15:00 : anggur 20 buah
Makan malam 19:00:
Nasi 75 gram
Ayam goreng sekitar 40 gram (1 potong)
Bayam sekitar 75 gram (1 mangkuk)
Pepaya
#Trmksih
Sarapan: 07:00
Nasi 100 gram
Telur dadar 50 gr (1 butir)
Sup labu kuning 50 gr
Camilan 10:00: jus blewah 100 ml
Makan siang 12:00 :
Nasi100 gram
Sayur asem 100 gram (1 mangkuk)
Nanas seperempat buah
Camilan 15:00 : anggur 20 buah
Makan malam 19:00:
Nasi 75 gram
Ayam goreng sekitar 40 gram (1 potong)
Bayam sekitar 75 gram (1 mangkuk)
Pepaya
#Trmksih
17:28 24/08/2020
Diana Siti Fatimah
Wa'alaikummussalam wr.wb. ..
Tks infonya...
Kl tdk mkn nasi putih bgmn?..
12:09 01/09/2020