[Lainnya......]
anonim
Saya berumur 25 thun dengan berat badan 116 dan tinggi 161, saya ingin diet dengan melakukan pengelolaan makan. Untuk makanannya apa saja ya dok. Untuk pagi siang dan malam
07:53 02/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Saya tidak dapat memberikan anjuran menu karena memerlukan assesment lebih lanjut. Bila berkenan, mohon untuk menjawab assesment dr saya:
1. Sudah berapa lama melakukan diet? Diet yang seperti apa yg dijalani?
2. olahraga apa yang dilakukan rutin? sudah berapa lama melakukan olahraga tsb
3. Bagaimana aktivitas harian, co : kuliah
4. BB sekarang, TB, umur, merasa tidak nyaman dengan BB (merasa berlebih) sudah berapa lama?
5. Ceritakan kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal : kebiasaan makan 3x sehari, makan pagi nasi uduk, telur, mendohan 2ptg, siang mie ayam, makan malam : nasi goreng babat, ngemil : gorengan 3x, suka teh dan kopi 2xsehari) -> hal ini penting untuk mengetahui brp kebiasaan kalori harian kakak yg masuk
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih.
10:40 07/08/2020