[Diet Diabetes Mellitus]
Dona Dorisa
Kebutuhab energi dan zat gizi saya berapa
10:26 03/08/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
terimakasih sudah berkonsultasi dengan dietducate :) untuk mengetahui keb energi dan zat gizi diperlukan informasi BB, TB, dan usia. ibu dona boleh informasikan berat badan, tinggi badan dan usianya berapa?
14:21 03/08/2020