[Diet Asam Urat]
hanum cahyaningsih
apa saja yang boleh dimakan untuk penderita asam urat?
21:04 05/08/2020
Afifah Asy Syahidah, S.Gz ahligizi
Hi kak Hanum, terimakasih telah menggunakan dietducate. makanan yang boleh dimakan untuk penderita asam urat meliputi semua sumber karbohidrat seperti nasi, bubur, bihun, roti, makaroni. sumber protein (telur dan susu skim/ rendah lemak). sayuran (wortel, labu siam, terong, pare, oyong, timun, tomat, selada). semua macam buah. tetap berolahraga dan minum cukup minimal 2liter/hari.
21:18 05/08/2020