[Lainnya......]
anonim
Ingin bertanya gimana caranya menghitung BDD. Misal ayan dgn tulang 85gram berarti BDD brp?
19:28 07/08/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Terima kasih atas pertanyaannya. Persen berat dapat dimakan (bdd) untuk ayam sekitar 58% shg jika berat ayam dan tulang 85 g, maka bdd nya 49 gram. terima kasih
19:41 07/08/2020