[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Dok saya mau tanya makanan apa saja yang harus di hindari oleh seorang penderita diabetes. Dan boleh makan apa saja karena ibu saya punya sakit jantung koroner yang di akibatkan karena diabetes nya kata dokter. Mohon informasi nya dokter. Terimakaaih
14:03 12/04/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Halo Bapak/Ibu/Kakak
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Pengaturan makan, atau diet, untuk penderita diabetes perlu memerhatikan jenis, jumlah dan jadwal makan. Penjelasan terkait diet diabetes dapat dilihat pada tautan di bawah ini:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/3/terbaru_terpopuler/Diet-Diabetes-Mellitus
Pada kondisi kesehatan ibu Anda, diet diabetes juga harus beriringan dengan diet rendah kolesterol untuk mengatasi penyakit jantung koronernya. Diet rendah kolesterol dilakukan dengan mengatur asupan lemak dan penggunaan minyak pada makanan.
Penjelasan tentang diet rendah kolesterol dapat dilihat pada tautan di kolom jawaban kedua (tautan dipisahkan agar dapat ditampilkan dengan benar oleh sistem)
11:30 28/04/2018