[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
halo saya seorang wanita berusia 19tahun, tinggi 156cm dan berat 50kg, menurut IMT berat badan saya normal, namun saya merasa ada banyak lemak di perut dan paha saya, dan saya ingin menghilangkan tumpukan lemak tersebut. Olahraga seperti apa yang cocok?
22:38 07/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Assalamualaikum
untuk mengecilkan kedua hal tersebut yaitu dengan cara bersepeda, berenang, rutin berjalan kaki dan senam aerobik atau yoga.
Semoga bermanfaat.
05:07 09/08/2020
anonim
Waalaikumsalam, terima kasih atas jawabannya.
22:17 18/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Trmksih kmbali
04:35 19/08/2020