[Lainnya......]
anonim
Saya ingin menaikan berat badan,,tinggi saya : 163 bb: 40
Bagaimana caranya supaya berat badan saya naik
18:54 09/08/2020
anonim
Saya perempuan usia 19 tahun
18:56 09/08/2020
DAN PUTRA, A.Md.Gz., S.Gz. ahligizi
Terima kasih sudah menghubungi Dietducate. Untuk menaikkan berat badan harus ada target berapa berat badan yang ingin dicapai, dalam hal ini berat badan ideal. Saran Saya adalah, diet TETP (Tinggi Energi Tinggi Protein), lebih mudahnya adalah menambah porsi makan dari biasanya. Dan juga makan harus tepat waktu dengan frekuensi yang tepat (normal di Indonesia adalah 3x makan dan 2x snack). Jangan lupa untuk olahraga 2-3x seminggu. Semoga membantu.
10:38 24/08/2020