[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Kak saya mau tanya kalau diet gizi yang seimbang itu bagaimana ya kak?
19:47 10/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo k,
Diet gizi seimbang adalah konsumsi makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi setiap orang yang terdiri dari menu yang beraneka ragam makanan dalam jumlah dan proprosi yang sesuai.
#Trmksih
00:10 11/08/2020