[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Umur saya 30 timbangan 64 tinggi badan 158 cm wanita bagaimana cara diet yang benar dan pola makan makan apa saja ya terimakasih dok
22:48 10/08/2020
Halo,
Diet yg benar merupakan daftar makanan bergizi seimbang dengan kadar yang disesuaikan oleh kebutuhan tubuh setiap harinya. Menu ini tidak hanya dikhususkan untuk kalangan yang ingin menguruskan badan saja, melainkan untuk semua orang yang ingin hidup sehat.
Contoh Menu Diet Seimbang:
_Pagi 07:00 >
Nasi tim, 5 sendok makan
Dada ayam tanpa kulit, 1 potong sedang
Oseng kangkung, 5 sendok makan
Minyak dalam masakan, 1 sendok teh
Melon, 1 potong besar
_Selingan pagi 10:00
Havermout 2½ sendok makan + yoghurt 125 g
_Makan Siang 12:00 > Nasi putih, 10 sendok makan
Oseng kangkung, 5 sendok makan
Tahu bacem, 1 potong
Pepes ikan kembung, 1 ekor
Jeruk manis, 2 buah
_Selingan sore 15:00 > Bubur kacang hijau tanpa santan 1 gelas + gula aren 2 sendok makan
_Makan malam 19:00 > (mie tek tek rebus)Mie basah, 1½ gelas
Dada ayam suwir, 1 potong sedang
Caisim, 5 sendok makan
Semangka, 1 potong sedang
Jgn lupa olahraga ya
# Trmksih
Contoh Menu Diet Seimbang:
_Pagi 07:00 >
Nasi tim, 5 sendok makan
Dada ayam tanpa kulit, 1 potong sedang
Oseng kangkung, 5 sendok makan
Minyak dalam masakan, 1 sendok teh
Melon, 1 potong besar
_Selingan pagi 10:00
Oseng kangkung, 5 sendok makan
Tahu bacem, 1 potong
Pepes ikan kembung, 1 ekor
Jeruk manis, 2 buah
Dada ayam suwir, 1 potong sedang
Caisim, 5 sendok makan
Semangka, 1 potong sedang
Jgn lupa olahraga ya
# Trmksih
00:38 11/08/2020