[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Saya udah mengurangi makan saya dan pekerjaan saya berat dan mengeluarkan keringat selama -+7jm kenapa kok BB saya susah bgt untuk turun ya dok?
01:03 11/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Warta, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Apakah konsulan sebelumnya sudah dilakukan? Coba dikoreksi lagi, butuh proses dan lakukan dengan terprogram. Anda bisa melakukan Food record dengan menuliskan makanan apa saja yg dikonsumsi dengan porsinya detail dalam 1 hari ini agar tahu apakah sudah yakin makan yg dikonsumsi sudah sesuai dengan target kalori untuk penurunan BB.
Semoga membantu :)
09:51 11/08/2020