[Bayi & Balita]
Lia Hapsari
Bagaimana cara menurunkan prevalensi stunting dan cara mengevaluasi dengan tepat di tempat yang jauh dari akses kesehatan, dengan tempat terpencil dan penghasilan orang tua yang menengah kebawah serta mata pencaharian sebagai nelayan
09:56 11/08/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Dear mbak Lia, terimakasih telah menggunakan dietducate
perlunya pelaksanaan konvergensi intervensi penurunan stunting terintegrasi.
kita tidak dapat bekerja sendiri, perlu peran multisektor dari berbagai pihak. Ajak kerjasama sektor-sektor dalam lingkungan tersebut.
09:35 17/08/2020