[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang dokter saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan selulit dok?
11:03 11/08/2020
Halo,
Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menyamarkan ataupun menghilangkan selulit. Berikut beberapa di antaranya:
_Perbanyak minum air putih
Memperbanyak konsumsi air putih dapat membuat jaringan ikat kulit menjadi lebih kuat dan kenyal sehingga dapat meminimalkan risiko munculnya selulit. Minum air putih yang cukup juga dapat membantu mencegah penumpukan lemak, sehingga selulit dapat berkurang.
_Menurunkan berat badan
Bila berat badan Anda berlebih, cobalah untuk menurunkan berat badan. Menjaga berat badan agar tetap ideal, dapat membantu Anda menghilangkan selulit. Terapkan pola makan yang sehat dan berolahragalah secara teratur.
_Olahraga secara teratur
Tidak hanya membuat tubuh menjadi lebih bugar, olahraga juga dapat mengatasi masalah selulit yang mengganggu penampilan. Rutin berolahraga akan membantu Anda membakar lemak, serta membuat otot dan kulit menjadi lebih kencang, sehingga dapat menyamarkan selulit. Beberapa gerakan yoga dan latihan fisik, seperti squat atau jump-squat, diyakini dapat membantu menghilangkan selulit.
#Semoga Membantu
#Trmksih
_Perbanyak minum air putih
_Menurunkan berat badan
_Olahraga secara teratur
#Semoga Membantu
#Trmksih
23:37 11/08/2020