[Lainnya......]
SZI Ria
Berapa AKG Yang dibutuhkan seorang pria berumur 20 tahun
13:04 11/08/2020
Caecilia Cita Sakti Ariningtyas, S.Gz ahligizi
Selamat siang SZI Ria. Terima kasih telah menggunakan Dietducate :) Seorang pria berusia 20 tahun dengan asumsi berat badan 60 kg dan tinggi badan 168 cm. Berdasarkan AKG 2019, maka energi yg dibutuhkan yaitu 2650 kkal dengan protein 65 gr, lemak 75 gr dan karbohidrat 430 gr. Semoga jawaban saya membantu, terima kasih :)
13:20 11/08/2020
SZI Ria
Jika berat badan 65 kg dengan tinggi badan 170 cm Dan berumur 20 tahun berapa AKG yg dibutuhkan ?
13:24 11/08/2020
Selamat malam SZI Ria. Terima kasih sudah mengunjungi dietducate. AKG merupakan suatu nilai kebutuhan rata-rata zat gizi tertentu secara umum yg ditetapkan pemerintah. Apabila ingin mengetahui kebutuhan gizi sesuai berat badan dan tinggi badan aktual, maka lebih disarankan untuk tidak mengacu pada AKG melainkan perhitungan individual. Semoga jawaban saya membantu, terima kasih dan stay healthy! :)
21:14 11/08/2020
SZI Ria
Wahh terimakasih kak, baru tau skrg:), sangat membantu terimakasih ????????
22:21 11/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semangat!
06:08 13/08/2020