[Masalah Berat Badan]
arvinza rafasya
apa menu yang baik untuk diet sehat bagi saya karna saya dlm smggu olahrga 3x (zumba dan pilates) saya ingin diet sehat untuk mencapai berat yg ideal
15:00 11/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Untuk merekomendasikan diet yg sehat perlu perhitungan kebutuhan kalori harian. Saya membutuhkan data berikut :
1. BB, TB, umur
2. Apa aktivitas sehari-hari (co:kantoran sering duduk),
3. Berapa target BB yg diinginkan
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan Anda.
13:23 14/08/2020