[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Hi dokter saya berumur 15 tahun berat saya sekitar 92kg dan tinggi saya 174cm diet yang cocok bagi anak seusia saya apa ya dok terimakasih sudah membolehkan saya bertanya dok<333
19:08 11/08/2020
Halo, trmksih telah konsultasi di Dietducate:
_Sarapan 07:00
1 buah sandwich isi daging panggang
1 buah apel ukuran sdg
_Snack pagi 10:00
3 keping biskuit gandum
_Makan Siang 12:00
100 gram nasi
1 potong ayam panggang
2 potong tempe goreng
1 mangkuk tumis brokoli
1 potong semangka
_Snack Sore 16:00
1 porsi puding buah
_Makan Malam
100 gram nasi
1 butir telur rebus
2 buah tahu goreng ukurang sedang
1 mangkuk tumis kangkung
1 buah jeruk
Saat akan menerapkannya, Anda bisa mengubah sumber protein hewani, protein nabati atau sayuran dengan jenis yang lain. Namun dengan jumlah yang kurang lebih sama. Variasikan menu di lain hari dengan susunan yang kurang lebih sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semakin bervariasi menu makanan yang Anda konsumsi, maka semakin lengkap asupan zat gizi yang akan Anda dapatkan.
Catatan:
Hindari Makanan & Minuman Manis Instan ya
#Trmksih
_Sarapan 07:00
1 buah sandwich isi daging panggang
1 buah apel ukuran sdg
_Snack pagi 10:00
3 keping biskuit gandum
_Makan Siang 12:00
100 gram nasi
1 potong ayam panggang
2 potong tempe goreng
1 mangkuk tumis brokoli
1 potong semangka
_Snack Sore 16:00
1 porsi puding buah
_Makan Malam
100 gram nasi
1 butir telur rebus
2 buah tahu goreng ukurang sedang
1 mangkuk tumis kangkung
1 buah jeruk
Catatan:
#Trmksih
08:14 14/08/2020