[Masalah Berat Badan]
Umul Annisa Fadhilla
Apa menu yang baik untuk diet sehat bagi saya yg berolahraga gym rutin
Soalnya saya, sudah mengurangi asupan makan saya,tetapi BB msih tetap?
23:12 11/08/2020
Yuni Afriani, S.Gz., MPH ahligizi
Terima kasih untuk pertanyaanya mbak. Harus kita lihat dulu pola makan biasanya seperti apa, jika sudah dikurangi seberapa penguranganya?. Kemudian, gymnya berapa kali seminggu dengan durasi berapa lama, dan intensitasnya berapa juga kita perlu lihat. Permasalahan berat badan bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Jika saat ini BBnya masih tetap, berarti perlu dievaluasi pola llahraga, pola makan, atau lifestylenya, dll.
05:50 14/08/2020