[Anak Sekolah & Remaja]
Muthia Faizah
Diet yang cocok bagi saya apa ya dok umur saya 15 tahun tinggi saya sekitar 174cm dan berat saya 92kg
13:06 12/08/2020
Halo, trmksih telah konsultasi di Dietducate:
_Sarapan 07:00
1 buah sandwich isi daging panggang
1 buah apel ukuran sdg
_Snack pagi 10:00
3 keping biskuit gandum
_Makan Siang 12:00
100 gram nasi
1 potong ayam panggang
2 potong tempe goreng
1 mangkuk tumis brokoli
1 potong semangka
_Snack Sore 16:00
1 porsi puding buah
_Makan Malam
100 gram nasi
1 butir telur rebus
2 buah tahu goreng ukurang sedang
1 mangkuk tumis kangkung
1 buah jeruk
Saat akan menerapkannya, Anda bisa mengubah sumber protein hewani, protein nabati atau sayuran dengan jenis yang lain. Namun dengan jumlah yang kurang lebih sama. Variasikan menu di lain hari dengan susunan yang kurang lebih sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semakin bervariasi menu makanan yang Anda konsumsi, maka semakin lengkap asupan zat gizi yang akan Anda dapatkan.
Catatan:
Hindari Makanan & Minuman Manis Instan ya
#Trmksih
_Sarapan 07:00
1 buah sandwich isi daging panggang
1 buah apel ukuran sdg
_Snack pagi 10:00
3 keping biskuit gandum
_Makan Siang 12:00
100 gram nasi
1 potong ayam panggang
2 potong tempe goreng
1 mangkuk tumis brokoli
1 potong semangka
_Snack Sore 16:00
1 porsi puding buah
_Makan Malam
100 gram nasi
1 butir telur rebus
2 buah tahu goreng ukurang sedang
1 mangkuk tumis kangkung
1 buah jeruk
Catatan:
#Trmksih
08:17 14/08/2020