[Masalah Berat Badan]
Delfira putri Alfaridzi
Cara diet yg benar untuk menurunkan berat badan. Dan porsi makan dan selingan
10:38 14/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Untuk merekomendasikan diet yg sehat perlu perhitungan kebutuhan kalori harian. Saya membutuhkan data berikut :
1. BB, TB, umur
2. Apa aktivitas sehari-hari (co:kantoran sering duduk),
3. Berapa target BB yg diinginkan
4. Olahraga yg dilakukan dlm seminggu
Mohon dijawab agar saran saya sesuai dengan Anda.
13:25 14/08/2020