[Diet Kolesterol]
Reni Oktavia
Permisi ingin bertanya. Apakah abon jamur tiram bisa di gunakan untuk diet kolesterol?
Terima kasih
14:41 14/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo,
Boleh > disesuaikan aj sama kebutuhan ya.
Mengganti konsumsi daging dengan jamur adalah pilihan tepat bagi penderita hiperkolestrol (kelebihan kolesterol) dan penderita gangguan metabolisme lipid lainnya. Karena bisa dipastikan jamur mengandung asam lemak tidak jenuh sehingga sangat aman saat dikonsumsi.
#Trmksih
17:36 14/08/2020
Reni Oktavia
Terima kasih
17:39 14/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Trmksih kembali
05:12 15/08/2020