[Masalah Berat Badan]
69 Locomotif
Saya pria 28 thn yg sangat kurus dari masa SMA berat badan saya tidak pernah bertambah hanya di 45kg. Saya pernah mencoba mkan 4x smpai 5x sehari dan minum susu akan tetapi tidak ada perubahan sehingga saya menjadi pesimis.
Apakah saya bisa mendapatkan berat badan yg idel dengan cara cepat?
15:42 14/04/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
alam,
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
untuk mengetahui status gizi dan kebutuhan gizi sehari, saudara dapat cek pada kalkulator gizi yang kami sediakan di link berkut ini:
https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Pada dasarnya program peningkatan berat badan adalah mengatur pola makan dan juga aktifitas fisik sehari-hari agar dapat menghasilkan asupan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan energi yang digunakan.
Untuk lebih jelasnya, saudara dapat baca pada link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
10:03 08/05/2018