[Lainnya......]
anonim
Makanan apa saja yang boleh untuk pasien ckd, hipertensi, dm, asam urat dan kolesterol
21:31 14/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Wortel,Brokoli,Kentang,Jamur,Ikan yang kaya omega-3,Apel,Buah bit merah,buah naga, Susu skim.
#Trmksih
08:17 16/08/2020