[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, saya saat ini sedang menjalani latihan lari untuk marathon pertama saya, kira kira adakah pola makan yang baik untuk menjaga stamina saya dan makanan seperti apa yang baik untuk saya ? TMI : umur saya 18 berat saya 54
08:09 15/08/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
Tetap menjaga pola makan seperti biasa, makan pagi, snack , makan siang, snack, makan malam.
pola makan dengan tingkatkan Air Putih, Tetap pada 4 Sehat 4 sempurna. jangan lupa penambahan multivitamin boleh untuk dikonsumsi.
01:00 07/09/2020