[Masalah Berat Badan]
Yuni Eka Puspitasari
Selamat pagi kak..
Saya mau bertanya sebelumnya, mohon maaf mengganggu aktivitas nya nggih.
Saya sudah hampir 3 tahun bermasalah dengan bobot badan saya yg turun dan turun terus. Awalnya 50 kg turun 45 kg, dan sampai sekarang turun lagi 42 kg. Apakah ada yg salah dengan saya? Sempat merubah pola makan dan makan buah setiap jam 10 pagi dan jam 2 siang. Pada malam hari pun sudah saya tambah dengan susu full cream. Pagi saya agak susah sarapan sehingga saya ganti dengan bubur sun bayi rasa kacang hijau 20 gram plus 1 sendok madurasa original dan 1 buah pisang/melon.
09:17 15/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Yuni terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Bila berkenan, saya perlu melakukan asesmen lebih lanjut agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda.
1. Usia, BB, TB ?
2. Bagaimana aktivitas harian, co : kuliah
3. Ceritakan kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal makan 2x sehari, pagi nasi 1 centong magic com, lauk telur, mendohan 1ptg, siang nasi 1 centong magic com, lauk sayur, nasi malam : mie rebus telur : gorengan 3x
4. Apakah ada riwayat sakit maag/infeksi?
Mohon djawab ya kak :)
15:46 19/08/2020