[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat pagi kak.. maaf mengganggu sebelumnya. Saya ingin bertanya, berat badan saya kurang ideal, selalu sama yaitu 43. Sedangkan tinggi badan saya 158. Bagaimana cara saya untuk meningkatkan berat badan saya agar ideal nggih? Selama ini saya sudah berusaha untuk menambah bb seperti minum susu di malam hari, makan di atas jam 8, dll. Terimakasih kak:)
10:36 15/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate :)
Saya perlu asesment lebih lanjut agar saran saya sesuai dengan kondisi kakak.
1. aktivitas sehari hari (co: kuliah sambil kerja) dan umur -> untuk menghitung kalori harian
2. Olahraga apa yg sering dilakukan dlm seminggu?
3.Ada riwayat maag atau infeksi?
4. Jelaskan kebiasaan makan kakak, misal makan pagi siang malam dan porsinya seberapa, ngemil apa?
Mohon dijawab ya
16:42 19/08/2020