[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin bisa turun berat badan, tolong bantuannya kak
Bb 58
TB 155
Umur 22tahun
00:24 16/08/2020
DAN PUTRA, A.Md.Gz., S.Gz. ahligizi
Terima kasih sudah menghubungi Dietducate, dari hasil perhitungan IMT dengan kategori WHO memang masuk kedalam kategori Batas Atas Normal. Berikut saran dari Saya adalah: 1. Rajin olahraga aerobik 2-3x seminggu. 2. Tetap perhatikan konsumsi makanan, menurunkan berat badan bukan berarti tidak makan sama sekali. 3. Dari perhitungan Kalori, dapat menggunakan 1500 Kalori untuk penurunan berat badan 0,5 kg per minggu. Untuk lebih mudahnya, dapat mengurangi porsi makan setiap kali makan. 4. Jangan stress, dan selalu gunakan pendamping ahli gizi terpercaya.
10:24 24/08/2020