[Masalah Berat Badan]
anonim
Hay dok saya mau tanyak mana yg lebih bagus minum putih air hangat apa air putih dingin saat pagi ?
01:07 16/08/2020
Mu'taz Syafiq Hariadi A.Md.Gz ahligizi
Halo kak, disarankan untuk mengawali di pagi hari atau setelah bangun tidur mengkonsumsi air yang memiliki suhu tidak terlalu jauh dengan suhu tubuh kita yaitu air hangat, yang nantinya air hangat ini dapat menghidrasi tubuh dengan cepat. Terimakasih
01:33 16/08/2020