[Lainnya......]
Agus Bagus
Slmt sore dokter 2 Indonesia,saya mau tanya diet apa yg cocok buat saya selain diet sehat target 1 bulan turun 4/5 kg
Trmksh
15:05 16/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo Kak Agus, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Kami selalu menganjurkan untuk melakukan diet sehat dengan menerapkan pedoman gizi seimbang (sekali makan terdapat karbo, lauk hewani, nabati, sayur dan buah) dengan defisit kalori (pengurangan jumlah kalori) yang diawasi oleh ahli gizi agar tidak terjadi kekurangan gizi seperti protein, vitamin dan mineral di dalam tubuh. Semoga membantu :)
09:30 28/08/2020