[Masalah Berat Badan]
Mega salsabil albaar
Kenapa banyak makan tetapi badannya susah naik?
16:31 17/11/2017
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
Hi Mega,
Salam bugar
Sebelumnya juga sudah ada saya jawab di pertanyaan sebelumnya.
Jadi, setap orang memiliki tipe tbuh yang berbeda, nah mungkin tipe tubuh Mega adalah yang mesomorp (kurus) sehingga sulit untuk meningkatkan berat badan walaupun sudah makan banyak
Saran untuk Anda adalah dengan rutin berolahraga terutama olahraga dengan menggunakan tubuh sebagai beban atau barbel (angkat beban)
Latihan ini sangat membantu Anda untuk meningkatkan massa otot yang akan membuat BB Anda meningkat, bukan dari lemak tapi dari otot.
Selain itu juga tubuh menjadi lebiih sehat dengan Anda rutin berolahraga (dalam hal ini olahraga angkat beban)
Salam bugar
08:05 19/11/2017