[Diet Kolesterol]
Fadel Mahmud
Saya ada kolestrol dan saya harus makan apa
13:05 17/08/2020
Indah Sari Utami, S.Tr.Gz ahligizi
hallo bapak fadel mahmud, terima kasih sudah bertanya di Dietducate kalau boleh tau hasil cek kolesterol terakhir bapak berapa?
14:43 17/08/2020