[Lainnya......]
anonim
Halo dok, umur saya 20th bb 60 tb 149. Dok saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan kebiasaan makan dan ngemil banyak bagaimana ?
18:55 17/08/2020
Mediana Trio Kanasta, S.Gz ahligizi
- membiasakan sarapan pagi - menyibukan diri dengan aktifitas fisik dan olahraga yang menguntungkan, misalnya bersepeda, jalan santai -ubah kebiasaan makan, yang biasanya mengonsumsi cemilan manis ataupun gurih ubah dengan cemilan buah-buahan segar yang mengandung serat dan banyak air, seperti semangka pepata, melon, dll. - jangan memaksakan diri, ubah kebiasaan dengan perlahan ataupun bertahap namun konsisten. semangat ^^
18:37 19/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semangat
01:29 20/08/2020