[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah mengkonsumsi slimming tea saat diet di perbolehkan? Jika iya, slimming tea seperti apa yang d rekomendasikan?
22:47 17/08/2020
Produk pelangsing hanyalah sebagai suplemen pembantu. Ada banyak faktor yang mempengaruhi penambahan berat badan. Jadi mulailah pola hidup sehat dgn menerapkan Gizi Seimbang guna mengatur diet penurunan berat badan yang disesuaikan dgn kebutuhan anda perhari:
Mustika Ratu Slimming Tea
teh hijau yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Teh ini dapat dikonsumsi 2 – 3 kali sehari setelah makan. Mustika Ratu Slimming Tea dapat dikonsumsi untuk membantu program diet, namun penggunaannya perlu dsertai diet rendah lemak, diet rendah kalori, dan olahraga teratur. Selain itu, konsumen produk ini juga harus banyak minum air putih. Bagi yang punya gangguan lambung, sebaiknya hindari mengonsumsi produk ini.
#Trmksih
Mustika Ratu Slimming Tea
#Trmksih
05:01 18/08/2020