[Masalah Berat Badan]
Rina april
Berat badan saya sudah mencapai 57 kg. Sedangkan tinggi badan saya 153. Bb ideal saya berapa yah?
10:56 18/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate :)
BB Ideal kak Rina 50,9 kg. Bisa di hitung di aplikasi kami ya kak, pilih kalkulator gizi -> IMT untuk mengetahui BB ideal.
Semoga membantu :)
16:09 19/08/2020
01:22 20/08/2020