[Lainnya......]
Yeter Ha'e Bff
Berapakah berat badan ideal anak umur 7 tahun?bagaimana rumusnya?
12:15 18/08/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Terima kasih Yeter. Berdasarkan referensi dari Nelson Text Book Pediatric berat badan estimasi untuk usia 6-12 tahun = [usia(th) x 7 - 5] : 2
shg estimasi berat badan usia 7 tahun sekitar 22 kg. Terima kasih
06:27 19/08/2020