[Anak Sekolah & Remaja]
chanel kania mona
Bagaimana saya supaya bisa turun beratbadan dlm 1 minggu
14:23 18/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Untuk menurunkan berat badan, sebaiknya Anda mengonsumsi kalori lebih sedikit dan meningkatkan aktivitas fisik.
_Cobalah tips berikut ini untuk menurunkan berat badan, yaitu : kurangi konsumsi camilan atau makanan penutup seperti kue yang manis/ biskuit/ es krim, memiliki pola makan yang teratur, pilih karbohidrat dengan porsi sepertiga dari makanan yang dikonsumsi, perbanyak makan sayur dan buah, minum air putih minimal 2 Liter perhari, Batasi daging berlemak/ keju/ susu/ makanan yang digoreng, hindari makan makanan yang asin, batasi konsumsi makanan cepat saji, olahraga teratur sesuai dengan kemampuan.
& Hindari Stres ya
01:45 20/08/2020