[Masalah Berat Badan]
Sains Tekhnologi
Bagaimana meningkatkan berat badan ?
15:07 18/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
1. Tingkatkan Porsi dan Intensitas Makan
2. Lebih Cermat dalam Memilih Makanan yang Bergizi
3. Jus dan Smoothies
4. Perbanyak Minum Susu
5. Jangan Biasakan Minum Sebelum Makan
6. Jangan Begadang
7. Hindari Stres
01:44 20/08/2020