[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Hi saya perempuan berusia 17th bb 68kg, dulu diet nya salah sehingga mengakibatkan maag kronis, tolong beri tips diet yang baik :)
03:05 20/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assesment dulu ya kak,
1. TB nya berapa?
2. Ceritakan kebiasaan makan Anda dan porsinya (misal makan biasanya 3x sehari, pagi nasi uduk, telur, mendohan 2ptg, siang mie ayam, makan malam : nasi goreng babat, ngemil : gorengan 3x
Mohon dijawab ya agar saran saya sesuai dengan kondisi Anda. Terimakasih.
12:35 21/08/2020