[Lainnya......]
anonim
Halo, apakah ada rekomendasi tempat untuk cek food allergies dan food sensitivity di Jogja? Apakah ada test lainnya karena yg saya tau pilihannya igG, igM, bio-e, dan skin prick test saja. Terima kasih sebelumnya
08:43 20/08/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi, terimakasih telah menggunakan app dietducate. Untuk pemeriksaan food allergies atau sensitivity silakan mengunjungi clinical laboratory seperti Prodia, Pramita atau lainnya yg ada di sekitar daerah anda. Terimakasih
09:17 02/09/2020