[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Apakah maag bisa sembuh total tanpa kambuh2 lgi?
10:27 20/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Umumnya keluhan maag yang ringan dapat sembuh / hilang spontan namun sering kambuh lagi bila terdapat faktor pemicunya, berupa: makan makanan berlemak dan pedas, makan terlalu cepat, terlalu banyak konsumsi, alkohol maupun kafein, stres atau cemas, dan beberapa obat-obatan juga dapat memicu terjadinya maag. Untuk mencegah maag kambuh, Anda perlu menghindari faktor pencetus seperti yg disebutkan dan sebaiknya makan dalam porsi kecil namun lebih sering.
#Trmksih
05:10 21/08/2020