[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau tanya..saya seorang ibu RT yg juga jadi pegawai part time..urus 2 anak dan masih bnyak kesibukan dirumah..BB saya skrg 68kg tinggi 155cm..diet apa yg cocok buat saya supaya bisa kembali normal BB nya..saya mohon bantuan nya
20:45 21/08/2020
Halo, Berikut Link Referensinya:
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/#Langkah_Menurunkan_Berat_Badan_Secara_Alami
18:33 24/08/2020